Bocah 4 Tahun Hilang Secara Misterius dari PAUD, Polisi Gelar Pencarian

Kompas.com - 25/11/2019, 13:56 WIB
PAUD lokasi Ahmad Yusuf Ghazali menghilang, Jumat (22/11/2019). KOMPAS.com/ZAKARIAS DEMON DATONPAUD lokasi Ahmad Yusuf Ghazali menghilang, Jumat (22/11/2019).

SAMARINDA, KOMPAS.com - Seorang bocah laki-laki usia 4 tahun menghilang sejak, Jumat (22/11/2019) sore, di sebuah Yayasan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Samarinda, Kalimantan Timur. Hingga kini, pihak kepolisiam masih melakukan pencarian.

Kanit Reskrim Polsek Samarinda Ulu Ipda Muhammad Ridwan mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan polres di beberapa kabupaten dan kota terdekat untuk memantau keberadaan anak hilang ini.

“Kami belum temukan. Masih dilakukan pencarian sekaligus memeriksa saksi,” ungkap Ridwan, di Samarinda, Senin (25/11/2019).

Sudah empat saksi di panggil penyidik memberi keterangan. Dua pengasuh dan kepala sekolah PAUD telah memberikan keterangan.

Baca juga: Keluarga Nelayan yang Hilang di Seram Barat Minta Evakuasi Dihentikan

 

Begitu juga dengan kedua orangtua korban saat membuat laporan polisi pada Sabtu (23/11/2019) pagi.

Saat hilang, bocah bernama Ahmad Yusuf Ghazali ini dititipkan di PAUD di Jalan Abdul Wahab Syaharie tak jauh dari rumah orangtuanya.

Dia diketahui hilang saat akan dijemput orangtuanya pada Jumat sore.

Di hari yang sama, hujan deras mengguyur Kota Samarinda. Muncul dugaan, bocah malang ini tercebur ke parit dan terbawa banjir.

Dugaan lain ia diculik. Namun, Polsek Samarinda Ulu belum bisa memastikan penyebab pasti hilangnya Yusuf.

Sebab, belum ada keterangan saksi apapun yang melihat bocah ini diculik atau hanyut terbawa banjir.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X