Viral Video Wanita Bugil Naik Motor Keliling Samarinda, Ini Kronologi Kejadiannya

Kompas.com - 10/09/2019, 06:26 WIB
Aksi YG berkendara tanpa busana terekam video saat melintas di simpang empat Sempaja menuju Jalan Wahid Hasym II, Samarinda, Senin (9/9/2019). Dok. IstimewaAksi YG berkendara tanpa busana terekam video saat melintas di simpang empat Sempaja menuju Jalan Wahid Hasym II, Samarinda, Senin (9/9/2019).

SAMARINDA, KOMPAS.com - Warga Samarinda mendadak heboh lantaran seorang wanita usia 36 tahun berinisial YG berkendara tanpa busana keliling Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim).

Video yang memperlihatkan aksi YG berkendara tanpa busana juga turut viral di media sosial.  

Usut punya usut YG ternyata warga Kelurahan Gunung Lingai, Kecamatan Sungai Pinang Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Km (62), ibu YG yang ditemui terpisah, menjelaskan kronologi sebelum anaknya tersebut berkeliling bugil di jalan. Begini cerita sang ibu. 

Baca juga: Usai Bersetubuh, Pria Ini Kabur dalam Keadaan Bugil karena Dikejar Polisi

Menghilang selama 1 jam

Menurut Km, Senin (8/9/2019) pagi sekitar pukul 08.00 waktu setempat YG pergi mengendarai sepeda motor hanya mengenakan handuk dan baju kaos. 

Km tidak mengerti alasan YG pergi dengan motornya. 

Nah, saat berkendara handuknya terlepas, sehingga menyisahkan baju. Namun baju yang dikenakan YG hanya dililitkan di bagian kepala.

Menurut Km, YG pergi selama sekitar satu jam. Saat pulang ke rumah, YG sudah dalam kondisi bugil. 

Kepada ibunya, YG kemudian meminta sarung. 

"Saya kaget dia (YG) datang minta sarung dalam kondisi begitu (telanjang). Katanya handuknya terlepas di jalan,” ucap Km.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X